Minggu, 25 November 2012

Sutradara Klip Video Baru SMASH Andalkan Sinar Matahari Terbit


Dalam dua klip video terdahulu, untuk lagu-lagu "I Heart U" dan "Senyum Semangat", boyband SM*SH--yang beranggota Raphael, Bhisma, Morgan, Dicky, Rangga, Reza, dan Ilham--selalu tampil dengan dukungan tata cahaya dalam ruang studio. Tapi, untuk klip video lagu "Pahat Hati", sang sutradara, Archie Hekagery, mengandalkan cahaya alami berupa sinar matahari terbit.
"Seru, yang pasti kami ngandalin matahari. Jaidnya, panas-panasan dan kulit jadi hitam," cerita Bhisma dalam wawancara usai SM*SH mengisi acara musik Showcase di Studio Orange, Kompas TV, Jakarta, Selasa (20/11/2012).
Dalam pengambilan gambar di kawasan Sentul, Bogor, Jawa Barat, itu, SM*SH harus siap berada di depan kamera sejak pukul 04.00 WIB untuk menghasilkan gambar siluet ketika mereka bergoyang di atas bukit. "Soalnya kan benar-benar ngandalin matahari yang bagus itu pas jam segitu (menjelang fajar)," jelas Bhisma.
Alur cerita klip video lagu "Pahat Hati" tak ketinggalan serunya. Diceritakan oleh Morgan, kali ini Dicky yang menjadi bintang utamanya. "Seminggu sebelum shooting, pas workshop, kami dikasih tahu kalau Dicky akan jadi pemeran utamanya dan yang lain cuma nempel. Intinya, video clip ini lebih menceritakan kalau Dicky lagi suka sama cewek, tapi ternyata ini tuh cuma khayalan Dicky doang," cerita Morgan.
Hasilnya, para anggota SM*SH mengaku cukup puas dengan konsep klip video mereka itu, yang dikerjakan untuk kali pertama di luar studio. "Memang awalnya pengin nyari suasana. Selama ini kan di studio," kata Bhisma. "Dari awal sudah kebayang kalau hasilnya akan bagus, dan pas sudah jadinya pun memang benar bagus hasilnya pas lihat koreonya," timpal Morgan.

0 komentar:

Posting Komentar