Selasa, 17 Januari 2012

SM*SH I Love You



Minggu, 5 desember 2010. aku sedang bersantai di ruang tv dengan secangkir kopi panas, saat sedang asik bersantai tiba-tiba sebuah stasiun tv SCTV dengan acara Inbox nya menampilkan bintang tamu untuk perfome, kayak boyband gitu deh. kalo nggak salah kata hostnya nama boyband itu adalah SM*SH yang berarti Seven Man As Seven Heroes, boyband itu  beranggotakan 7 orang lalu mereka perfome dan.. OMG!! aku tak berkedip melihat yang pertama nyanyi tadi. Siapa dia?? ganteng bangeet, aku pun tersenyum, pria itu terlihat sangat tampan, suaranya juga keren, setelah perfome eeh langsung iklan.. ah elah.. siangnya aku menyalakan PC di kamar kakak ku aku browsing internet mencari tau soal boyband SM*SH ke paman Google.
dan akhirnya..jreengg!! aku menemukan biodata SM*SH beserta foto fotonya.OMG!! aku jatuh cintrong kepada morgan oey,aku terus browsing browsing dan browsing,akhirnya aku tau "Handi Morgan Winata" dia seorang model dia juga sempat ikut ajang pencarian bakat Indonesian Idol 2010.Morgan juga pernah menjadi model vidio klip salah satu band indonesia.sejak saat itu aku menjadi fans fanatiknya SM*SH yang biasa disebut SM*SHblast
Jujur nih sebenernya aku sudah tergabung di Fans Cub lain yaitu Afganisme, aku mencoba buat nggak ninggalin statusku sebagai Afganisme, tapi nggak tau kenapa setiap hari update-an aku di facebook & twitter serta blog itu tentang SM*SH terus, sampai akhirnya aku menjadi admin SM*SHblast bekasi di  twitter
(oke kalian bisa follow ya -> @SmashBekasi) #promosi. sejak saat itu aku update banget tentang SM*SH, sampai waktu  aku tau tgl 14 januari 2011 SM*SH bakalan perfome di Sensasi Artis SCTV, berencanalah aku dan temanku untuk datang ke acara itu, dan WAW!! aku bertemu langsung dengan 7 personel SM*SH!! seusai acara habis mereka duduk di suatu tempat untuk di  wawancara dengan infotaiment, aku menempati baris paling depan dan melihat meraka semua.
          Yaap..SM*SH datang semua orang berteriak histeris,interview dimulai, aku hanya menatap morgan yang pada saat itu  terlihat sangat tampan, saat aku memperhatikan dia, morgan tersenyum melihatku.. aaah rasanya aku mau terbang!! lalu  interview pun berakhir, saatnya aku menyerbu personel SM*SH untuk minta foto bareng. yeess..aku dapat foto berdua dengan personel SM*SH. aku menyempatkan minta tanda tangan ke morgan, hanya ke morgan, dan dia menanda tangani buku ku,lalu morgan bertanya kepadaku
 "namanya siapa?"
aku menjawab dengan gemetar "Di..Dina kak"
"ooh Dina,makasih ya udah mau jadi fans aku"  kata morgan
"iya kak,makasih juga udah mau jadi idola aku..hehe"
morgan tersenyum lebar,"oh ya besok SM*SH ke bekasi loh,acara mantap ANTV,dateng yaah" kata morgan
"hah? bekasi kak? aku kan tinggal di bekasi,pasti dateng doong"
morgan kembali tersenyum dan dia pun kembali masuk ke mobil MPV coklat nya itu dengan anak anak SM*SH, morgan membuka kaca jendelanya dan aku berteria
" I Heart You kak Morgaaaan!!",
"I Heart You back Dinaa" balas morgan.
aaaah hatiku senang sekali, bahagianya aku saat itu. (di dalam mobil MPV) "gan cewek tadi siapa?" tanyanya ilham ke morgan
"ooh itu fans gue,namanya Dina" kata morgan
"cantik yah,hehe"
"kenapaa? lo suka?"
"hah? maybe,haha"
"gue udah ngasih nomer gue tadi ke dia,nanti juga dia hubungin gue"
"hah? buat apaan dah?"
"buat lo! dodol! gue tau lo suka sama dia, mata lo tuh nggak bisa bohong"
"waaah..kakak ogan baik bangaet sih sama dek ilham..hehe" ucap illham. morgan hanya tersenyum.
akhirnyaaaa aku sampai juga di rumah.. aku langsung megang hp dan melihat lihat foto yang tadi, lalu aku membuka buku yang di tanda tangani morgan, eeeh tunggu-tunggu.. nomer apa ya ini?? di bawah tanda tangan morgan tertera 12 digit nomor, seperti nomor telfon. 0852313142xx, jangan-jangan ini nomer kak morgan?? aku langsung mengambil handphone dan meng sms nomer itu, "maaf ini kak morgan bukan?" isi pesan singkat itu langsung ku kirim. beberapa menit kemudian handphone ku ber-getar tanda ada sms masuk, yap! seperti dugaan ku itu balasan dari nomor yang ku sms tadi isinya
"iya,ini siapa ya?",ooh my god !! jantungku berdetak kencang, hatiku cenat cenut..
"ini Dina kak,kak morgan tadi nulis nomer kakak di bawah tanda tangan,inget?" sent.
datang lagi sms balasan dari morgan "ooh..Dina,iya inget kok,hehe iya din aku sengaja ngasih nomer aku ke kamu tapi jangan di sebarin,ok? ;) "
aku segera mambalas nya "kenapa kak?" sent.
sms tidak di balas morgan, heemm mungkin lagi  sibuk kali. beberapa jam kemudian ada sms masuk dengan nomor yang tak dikenal isinya
"Hai,kamu Dina kan?"
lalu aku membalasnya "iya,ini siapa?" .sent.
beberapa saat kemudian nomor itu menelfonku,"halo,siapa ya?" tanya ku
"......." tak ada jawaban,
aku kembali bertanya "haloo..haloo..lohaaaa.."
lalu dia menjawab nya "aku ilham,hehe yang tadi siang foto bareng kamu”
aku kaget! "aaaah!! DEMI APA ILHAM SM*SH TELFON GUE???" gumamku dalam hati
"haloo?? spedaaa..kok diem aja?" kata ilham
               aku sadar dari  ke kagetanku,"i..iya ham,ada apa? kamu kok tau nomerku sih ham?" tanyaku "tau dari ogan,hehe" balas ilham
aku pun merasa ke GR-an,kok bisa,gitu ilham telfon aku? Jangan-jangan dia suka sama aku?? iya kali ya.. hahaha ngareep banget ya aku :p
"dari ogan? kok bisa?" tanyaku
"iya din,nggak apa-apa kan? hehe" ucap ilham
"ya jelas nggak apa apa lah,malahan aku seneng banget"
"hah? kamu seneng? hehe yaudah besok kita jalan jalan yaa..kamu mau kan?" kata ilham
aku kaget + seneng banget  secara gituu Ilham SM*SH.. "jalan-jalan? emang kamu nggak sibuk? okedeh kalo gitu, besok abis acara mantap itu yah"
“iya,besok  aku bawa mobil sendiri kok..see you!"
‘tutututututut...’ telfon terputus,hatiku cenat cenut!!..
                  keesokan harinya, jarum jam sudah menunjukan pukul 10:50, aku segera berangkat ke Bekasi Square untuk melihat  penampilan SM*SH di acara Mantap ANTV. aku sampai di BS.ku lihat disini masih sepi, yaiyalaah acaranya mulai jam 1 :p aku memutuskan untuk berjalan jalan sebentar, 'kenapa hatiku cenat cenut tiap ada kamu selalu peluhku menetes tiap dekat kamu'  handphone ku berdering, ada telfon masuk,dari...dari ILHAM !! OMG!! aku sangat senang, segeralah aku mengangkat telfon itu
"iya ham,ada apa?"
"aku udah di BS nih,kamu dimana?"
"loh,kan acaranya mulai jam satu ham? pagi banget udh ada disini aja"
"hehehe kan akunya mau ketemu kamu dulu,kamu dimana sekarang?" tanya ilham
aaah aku cenat cenut!! "a..aku di gramed ham,lantai 3"
"okee aku kesana sekarang yaah.." telfon ditutup.
saat aku sedang asik baca buku tiba tiba ada seorang pria yang menghampiriku
"Dina kan yah?" tanya nya pria itu kepadaku,waktu aku menengok ke arahnya ternyataaaa...Dicky SM*SH ada di hadapanku!!
               "loh dicky? kok bisa disini? kok tau nama ku?"
"hehe dari ogan,katanya ogan kamu dateng ke sini,hohoho"
aku terdiam dan merasa heran, "hadeuuuh..dasar morgan" batin ku.. " iya tapi kok bisa sih? waw" kataku
"bisa bisain,haha btw sendirian aja nih?" ucap dicky sambil tersenyum
"nggak sih aku janjian sama ilham disini"
“apa?? ilham? kok bisa?” dicky kaget
"bisa bisain" candaku
tiba tiba ilham datang dan menghampiri, muka ilham terlihat bingung, "loh? dick,lo kok disini? ngapain deh?" ucap ilham, dicky  bingung mau jawab apa, "ngapain dicky prasetyaa?" tanya ilham lagi ke dicky,
"hmm..gue ..gue lagi nungguin temen, nah iya nungguin temen gue, tadi katanya mau ketemuan disini" balas dicky.
dicky pun pergi meninggalkan aku dan ilham, lalu ilham bertanya kepadaku
"din,itu dicky ngapain deh? beneran mau ketemu temennya?"
aku hanya melamun dan menatap ilham,sepertinya  aku jatuh cintrong pada pandangan ke dua *karna baru dua kali ketemu*
"woooyy! Dina!!" celetuk ilham,aku tersadar dari lamunanku
"hah? iya ham? kenapa?" jawabku
"udah lupain aja,makan yuk? laper nih saya" kata ilham mengajakku makan...cenat cenuuuuttt...mimpi apa aku semalem :D
          aku pun meng-iya kan ajakan ilham,lalu kami pergi ke hoka-hoka bento di lantai 2, ilham memesan makanan, aku dan  ilham memesan makanan yang sama, beberapa menit kemudian pesanan datang dan kami segera menyantapnya, seusai makan aku dan  ilham membicarakan banyak hal, bercanda tawa, dan lain lain. dari kejauhan aku melihat sesosok pria yg mirip sekali dengan dicky, setelah aku perhatikan memang itu dicky, sedang apa dia disana?, kelihatannnya dia sedang memperhatikan aku dan ilham.
"ilham"
"ya?"
"itu dicky bukan yah?" tanyaku sambil menunjuk ke arah dicky, dicky langsung pergi.
"mana? nggak ada,juga" ucap ilham
"heemm... ada apa ini?" batinku.. aku dan ilham pun pergi dari tempat itu, dan kami pergi ke toko kaset, beberapa jam kemudian waktu sudah menunjukan pukul 1 siang, yap! acara mantap ANTV sudah dimulai dan sepertinya anak anak SM*SH udah pada di tenda belakang panggung, ilham mengajakku ke tenda, sesampainya di tenda..
"ciyee..baru juga ketemu udah berduaan aja nih" kata morgan
menggoda ilham..oh my got!! cakep banget dah abang morgan !!!
"sukses ya bro" sambung bisma sambil menepuk pundak ilham
aku bingung, maksud dari kata-kata bisma itu apa?? heemm... oke lanjut.. sembari menunggu SM*SH perfome aku dan ilham duduk bersebelahan sambil mendengarkan musik dari BB nya ilham. Morgan, bisma, rafael, dan rangga senyum senyum  melihat kami berdua. Dicky,dia merenung sendirian, entah kenapa aku berfikir kalo dicky cemburu? ah tapi nggak mungkin deh, masa iya dicky suka sama aku??..
akhirnya giliran SM*SH pun tampil, anggota SM*SH bergegas ke atas panggung, aku keluar dari tenda dan melihat mereka perfome dari belakang penonton, aaaah!! SM*SH keren bangeet!! mereka membawakan lagu andalannya 'I Heart You' saat perfome, dicky dan ilham selalu melihat ke arahku dan tersenyum *ngareep banget yak gue*.. ooh tuhaaan aku cenat cenut  sekalii..seusai tampil mereka kembali ke tenda, lagi pada mau makan kayaknya, nasi kotak, biasa lah..haha..temen ku yg sekarang  ada di sekitar tenda itu sms katanya ilham sedang mencariku, hahaha aku lagi di toilet, membenarkan penampilanku supaya keliatan cantik :p , lalu aku keluar dari toilet,
"eeh ada se-RANGGA" ucapku,"eeh kamu din, di cariin tuh sama ilham" kata Rangga
"hah? nyariin aku? oh my got!!" ucapku kaget
"bau dong got mah" kata rangga melawak, lalu dia masuk ke toilet
 Aku kembali ke tenda dan menghampiri ilham, "ham,nyariin aku?" tanyaku
"iya din,ikut aku sekarang ya"
"loh? SM*SH gimana? lo nggak perfome lagi?"
"nggak kok,cuma sekali ajah", lalu ilham menggandeng ku dan menculikku *lho?*
ilham membawaku masuk ke dalam mobilnya, dia menyalakan mobil dan menjalankannya, lalu ilham menyalakan CD dan memutar lagunya 'Trio Labels - gadisku' heem... aku ke GR-an sejenak
"mau kemana sih,ham?"
"kemana aja boleh" balas ilham, aku hanya diam sambil menghayati lagu yg ilham putar itu. perjalanan sangat panjaaang.. saking lamanya aku sampai tertidur, beberapa jam kemudian aku terbangun, di sampingku tak ada orang,hmm.. kemana yah ilham.. "eh tunggu! tunggu! ini dimana? laut? pasir? loh?" batinku. aku keluar dari mobil dan aku melihat ilham sedang duduk di atas pasir putih sambil memandangi lautan
"ilham?"
"eeh Dina,udah bangun,sini duduk"
aku pun duduk di samping ilham sambil ngucek ngucek mataku, "ini dimana ham?" tanyaku
"anyer" jawab ilham dengan singkat padat dan jelas
aku kaget dan menatap ilham,"hah?"
ilham tertawa kecil, "haha..kenapa? aku sengaja bawa kamu kesini,aku nyari tempat yang romantis buat ngungkapin perasaanku,mungin disini tempatnya cukup romantis"
 aku hanya bengong dan menatap ilham, "kenapa bengong?" ujar ilham
"maksud kamu apa,ham?" tanyaku
ilham tersenyum, lalu ilham menyanyikan sebuah lagu, 'ku rasa ku tlah jatuh cinta.. pada pandangan yang pertama sulit bagiku untuk bisa berhenti mengagumi dirimu', aku masih bengong, dan aku mulai angkat bicara
"ham,kamu cinta sama aku?"
"iya dina,sejak pertama kali kita ketemu aku suka sama kamu,aku selalu memikirkan mu, senyummu, candamu, aku tau kita baru kenal, baru banget malah, tapi bagiku tuh serasa kita udah kenal lamaa banget.. kamu gimana? kamu mau kan nerima cintaku? aku sayang sama kamu" muka ilham terlihat serius
"hmm..iya ham,aku juga sayang sama kamu" (padahal aku sayangnya sama morgan sih,tapi yaudahlah yaa..)
"serius din?aaah dinaa.. I Heart You Girl"
"I Heart You back ilham" ucapku,ilham memelukku.. lalu menciumku *ngarep banget* OMG!! rasanya mau pingsan.
               Keesokan harinya….
saat sedang asik menonton tv, tiba-tiba ada telfon masuk di handphone ku,"halo? ini siapa ya?"
"...." tak ada jawaban
"haloo? kalo nggak ngomong aku tutup nih!" kataku setengah emosi
"eeh ini diki"
"ooh dicky-bulin..ada apa dick? eh kok tau nomerku?"
"hehehe..diki minta nomer dina ke morgan,nggak apa apa kan?"
"iya nggak apa apa..ada angin apa nih telfon aku?"
"angin topan,hehe diki mau ngajak dina jalan nih besok,mau nggak?"
"ooh yasudah,boleeh banget,mau kemana emangnya?"
"okee..haha liat besok aja,aku jemput di rumah kamu jam 11 yah? ok,see you"
"eeh dicky!!" belum selesai ku bicara telfon udah di tutup, yang jadi pertanyaan emangnya dicky tau rumahku dimana?? beberapa menit kemudian ada sms masuk, yap! seperti dugaan ku itu sms dari dicky
Dicky M.Pasetya
16.01.2011
10:25
eh din,hehe rumah kamu dimana yaa?
kirimin alamatnya yaah ;)

Ardhina Ramadhani
16.01.2011
10:30
yee lagian belom selesai ngomong kamu udah main tutup aja telfon nya.. nih alamatnya -> Jl.taman agave V M6 No.20 (Taman galaxi)
SENT.
Keesokan harinya.. jam 10:15, 'kenapa hatiku cenat cenut tiap ada kamu selalu peluhku menetes tiap dekat kamu' handphone ku
berdering, telfon dari ilham, lalu aku mengangkatnya, "haloo,ada apa?" ucapku
"ada pencuri!!" balas ilham
akupun  kaget! "apaa? siapa? dimana?"
 ilham tertawa geli,"kamu sayang,kamu pencurinya,kamu udah mencuri hati aku,kamu tuh harus di penjara di hati aku selama lamanya tau ga"
"aaah ilham gombal banget deh"
"hehe..lagi apa sayang?" tanyanya ilham
"lagi siap siap nih, bentar lagi mau jalan sama.." aku menghentikan pembicaraanku, aku sadar kalo aku bilang mau jalan sama dicky pasti ilham bakalan marah.
"sama siapa?" tanya ilham kepadaku
"sama mama,iya sama mama" aku berbohong
"ooh..have fun yah, nanti malem aku jemput kamu jam 7 yah, sayang",telfon terputus. beberapa menit kemudian klakson mobil terdengar dari depan rumahku, Dicky!! lalu aku menghampirinya, dicky keluar dari mobil dan membukakan pintu mobil untukku, dicky kelihatan tampan saat itu, dia memakai baju coklat dan kardigan hitam, serta celana panjang putih  + sepatu putih, aku masuk ke dalam mobil, di perjalanan kami berdua hanya terdiam, hingga dicky pun membuka topik pembicaraan.
"diki seneng banget bisa jalan sama dina" kata dicky sambil tersenyum
"ha? kenapa? makasih,hehe aku juga seneng bisa jalan berdua sama diki", "ngomong ngomong mau kemana nih?" tambahku
"hemm, liat ntar aja" ucap dicky. akhirnya kita sampai di tempat tujuan,dufan.
 "yuk" kata dicky
dan kami pun bermain berbagai macam permainan disana, aku sangat menikmatinya dicky pun sepertinya begitu, tak terasa hari mulai memasuki sore hari,dicky mengajakku ke pantai yang tak jauh dari dufan itu
"Dina,diki mau jujur tentang perasaan diki" kata dicky dengan tampang seriusanya itu
"apa? mau jujur soal apa?"
"sebenernya nggak enak mau ngomong ini ke dina,karena diki tau ilham juga suka sama dina",aku terdiam.
                "Dicky dari pertama ketemu dina diki tuh suka sama dina", aku masih terdiam, "diki dari awal suka sama dina, diki tuh cinta sama dina, dari pertama kali kita ketemu Din"
aku menjawabnya dengan hati yang sedang cenat cenut, "tapi dick, aku udah punya ilham, aku udah jadian dick sama ilham, maaf banget ya"
dicky kelihatannya kecewa. "hah?jadi dina udah jadian sama ilham?" dicky kaget mendengar berita itu, "yaah telat dong diki, yaudah deh diki tetep sayang kok sama dina, tapi kita bisa kan jadi sahabat?" kata dicky
"pasti dick, kita sahabat. makasih ya udah mau ngertiin aku, makasih juga kamu udah sayang sama aku, aku menghargai itu dick,Thanks"
"iya, sama sama geulis (cantik)" ujar dicky, ahaai cenat cenut aku dibilang cantiik :p
"yaudah sekarang kamu mau kan anterin aku pulang kan? udah mulai gelap nih,aku juga ada janji"
"okee yuuk.." dicky menggandengku dan segera ke mobil. 18:50 aku sampai di depan rumah, wah 10 menit lagi ilham datang, kayaknya aku harus buru -buru nyuruh dicky pulang nih
"yaudah dick, udah malem, pulang gih, istirahat sana, makasih ya untuk hari ini"
"iya, sama sama.. yaudah diki pulang dulu yaa..dah bye" dicky pergi.
aku berjalan menuju pintu, baru sampai di pintu eeh... 'Tiin !! Tiin!!' suara klakson mobil ilham berbunyi, haduuh.. sebenernya saya capek sekali tapi nggak apa apa lah demi pacar tercinta, akupun masuk ke mobil ilham, lalu kami pegi
"mau kemana ham?" tanyaku
"dinner dong" balas ilham
okeey kita sampai di restoran, restoran yang sangat besar dan romantis yang berada di dekat pantai, kami berdua duduk di tempat yang sudah di sediakan, ilham memesan makanan, dan kami mengobrol. beberapa menit kemudian pesanan datang, lalu ilham pergi ke arah orang yang sedang memainkan piano, ilham membisikkan sesuatu ke orang itu, lalu dia kembali duduk, lagu I Heart You dimainkan oleh pemain piano itu
"aaah ilham to twiitt" kata ku sok manis
ilham hanya tersenyum. "makasih dina buat semuanya, aku sayang sama kamu, I Love You so much girl" kata ilham
mukaku memerah, "I Love You too ilham fauzie". sejak itu aku belajar untuk mencintai ilham dengan tulus, walaupun aku nggak bisa ngedapetin morgan,ilham pun jadi laah..I Heart You ilham and I Love You SM*SH.

By: @Ardhina_R
Smashblast Bekasi

0 komentar:

Posting Komentar