Rabu, 08 Februari 2012

Asistenku..Pacarku



          20 Maret 2011,aku Ardhina Ramadhani iseng iseng main ke star signal,kali-kali aja gitu bisa ketemu my idol 'SM*SH' hehehe...aku adalah seorang SM*SHblast yang berasal dari Bekasi,Umurku 17 tahun & aku bersekolah di SMK IT Tunas Jakasampurna,hari ini aku dan elda berniat untuk main ke star signal..saat sampai disana aku melihat ada ka icha & om benny (manager SM*SH),lalu aku duduk di kursi dekat ka icha,tapi kami tak saling menyapa,secara tak sengaja aku mendengar pembicaraan mereka,"kayaknya kita butuh asisten baru deh untuk SM*SH,asisten lama kerjaannya
nggak bener! seenaknya aja" ucap ka icha,"iya bener,kayaknya harus cari asisten baru" kata om benny,aku yang sedari tadi mendengar itu langsung ikut bicara,"maaf tadi katanya mau cari asisten ya baru yah buat SM*SH? kalo aku aja yang jadi asisten nya gimana? bisa nggak? hehehe..."ucapku,"kamu?? mau jadi asisten?? kayaknya kamu masih anak sekolah ya?" balas ka icha,"iya ka,tapi sekarang lagi pkl,naaah aku kan belum dapet pkl tuh kak,jadi..bisa nggak kalo
aku pkl nya jadi asisten SM*SH aja?","hmm....bisa sih,emang kamu punya waktu berapa lama?","dua bulan ka","ooh..oke deh,bisa lah..tapi kamu bener mau jadi asisten SM*SH?","iya ka,mau..mau banget malah,hehehe","nama kamu siapa?","Ardhina Ramadhani,panggil aja Dhina","yaudah,tapi besok udah mulai kerja yah,besok kamu ke sini jam 10","oke ka..
sip".pulang dari star signal aku langsung ke sekolah ngurus surat pkl.
          Keesokan harinya,aku bangun pagi pagi sekali & sangat semangat,gimana nggak semangat jadi asisten SM*SH,gituu..itu berarti kan bisa ada kesempatan buat deket sama anak anak SM*SH,jam 9 pagi aku berangkat dari rumah dan menuju star signal,jam 10 lebih lima menit aku tiba disana,dari kejauhan ku lihat ada 7 pria tampan sedang asik bercanda tawa,OMG!! itu anak anak SM*SH !! hatiku yang tadinya adem sunyi jadi cenat cenut nggak karuan & senyuman
lebar ku tebarkan,aku segera menghampiri mereka disana juga ada ka icha,"ka ichaa" ucapku sambil tersenyum lebar selebar lebarnya,"hei Dhina","hai kak" balasku,"adek adek..morgan,bisma,eja,ilham,semuanya,ini namanya Dhina,sekarang dia asisten baru kalian ya" kata ka icha memperkenalkan ku,"haloo..." ucap morgan sambil berjabat tangan denganku,lalu
aku kenalan dengan bisma,dicky,reza,ilham,rangga & rafael.semua sangat ramah padaku,lalu ka icha menjelaskan kepada 7 butir itu kalau aku menjadi asisten mereka hanya 2 bulan sehabis itu aku masuk sekolah seperti biasa & tidak menjadi asisten nya lagi,setelah ka icha menjelaskan,aku mengobrol ngobrol dengan 7 butir itu mencoba mendekatkan diri kepada mereka,oh iya..reza juga berulang tahun hari ini..21 maret 2011, lalu aku memberi ucapan selamat kepadanya.setelah 1
jam berada di star signal kami pergi menuju kemang untuk shooting 'Cinta Cenat Cenut',dan tak dikira tak disangka! ternyata aku ikut di mobilnya SM*SH !!
          Aku duduk di kursi paling belakang bersama Rafael & Dicky,di sepanjang perjalanan aku selalu mengobrol dengan Dicky,kami bercanda tawa..mungkin gara gara sama sama Afganisme kali yah jadi nyambung aja,gitu kalo ngobrol, hehe..beberapa saat kemudian kami sampai di tempat tujuan,di 'Stie Indonesia Banking School' tempat sekolah yang di pakai shooting CinCenCen."Dhin,tolong bawain tas gue ya" kata rangga dengan tampang juteknya,aku segera menuju belakang mobil,membuka bagasi & mengambil tas nya ka rangga,"Dhin!! tas gue juga ya sekalian" teriak bisma,"iyaa" balasku,aku segera mengambil tas bisma dan menutup bagasi lalu pergi ke dalam sekolah itu,aku sampai di koridor sekolah lalu mancari keberadaan 7 pria ganteng itu,"hadoooh..kehilangan jejak! lagian gede banget sih nih sekolah" batinku, aku menelfon ka icha dan menanyakan keberadaannya,ternyata ada di ruangan khusus SM*SH yang berada di dekat
kelas Putri (CCC),aku segera menuju ruangan itu dan masuk,ku lihat 7 butir sedang di make up dan bersiap siap untuk shooting,dari belakang tiba tiba ada yang menepuk pundakku,"heh,lama banget lo,kemana aja si" kata rangga,"iya..sori ngga tadi sempet nyasar,hehe" balasku,"ooh..yaudah mana sini tas gue","oh ya,nih" aku memberikan tasnya ke rangga. lalu aku menghampiri bisma yang sedang autis BB-an,"kak bis,ini tas mu" ucapku,bisma menengok & mengambil tas nya "thanks ya","ya,sama sama.
          Lalu aku duduk di sebelahnya ilham yang kelihatannya sudah siap untuk shooting hari ini,baru juga duduk se detik eeeh si ilham udah nyuruh nyuruh aku,haduu..nasib jadi asisten nih,"Dhin,haus nih" kata ilham sambil mengelus- elus lehernya yang menunjukkan rasa haus,lalu aku berdiri dan mengambilkannya minuman.terdengar suara pintu terbuka, "udah pada siap? shooting kita mulai sekarang ya" kata salah satu kru CinCenCen,mereka bertujuh bergegas keluar ruangan & memulai shooting,aku senderan di kursi dengan PW nya..ka icha menghampiriku,"Dhina,kamu kok disini?" kata ka icha,"lah? terus kalo nggak disini dimana dong?","ya kamu sama anak anak SM*SH disana,siapa tau mereka butuh sesuatu nanti","ooh gitu ya,oke deh ka".aku pergi dari ruangan itu,"naaah itu dia" batinku,aku menghampiri 7 pria tampan itu yang lagi take shooting,lalu aku duduk di kursi,teruss online deh lewat hape..ku buka twitter & ku update status --> 'at lokasi @cintacenatcenut' weleeh weleeh,banyak banget yang mention & banyak pertanyaan akhirnya
ku jelaskan semua,beberapa menit kemudian aku update lagi --> 'Hari Pertama PKL,jadi kacung nya semesh..haha gokil emang,tapi seru lah,bisa akrab malah sama mereka,hahaha',banyak lagi mention numpuk,udah males aku balesnya -.-" saat lagi asik main hp,si morgan teriak,"Dhin! handuk dong,keringetan nih gue!","iyaa kak mor! sabarr",aku mengambil handuk kecil dari tas morgan dan memberikannya ke morgan,"nih kak","lappin dong","iih kak mor,manja deh","biarin week..
haha" kata morgan sambil tertawa,
          Lalu aku mengelap keringat yang ada di wajahnya morgan dengan handuk kecil itu,habis itu aku kembali ke tempat duduk ku,ku perhatikan mereka shooting,beberapa jam kemudian rangga menghampiri dan duduk di samping ku sambil meminum 1 botol NU Green Tea,"eeh kak rang,capek ya?" tanyaku,"ngucapin nama gue jangan setengah setengah napa" kata rangga,"hehehe..iya iya kak rangga" balasku sambil tersenyum,"gimana kak shooting nya tadi? hehehe.." kataku,"ya,lo
liat sendiri kan tadi" jawab rangga dengan ketus,"jutek banget sih kak" balasku,"ya,suka suka gue dong" kata rangga sedikit sewot,"udah dhin,biarin aja..rangga emang kayak gitu orangnya,jutek abis..hahaha.." ucap Dicky yang baru saja datang,"apaan sih lo,dick!" celetuk rangga,"weeess..santai brader" kata dicky.hmm..kadang kadang aku emang suka kesel sama Rangga,abis dia jutek banget,jarang senyum..cuma dia doang tuh yang kayak gitu.aku tertidur di lokasi,tau nggak
sih?? shooting selesai jam 3 pagi!! haduu...ngantuknya banget banget deh!,saat shooting selesai aku dibangunkan dan di antar pulang sama om benny (manager SM*SH),anak anak SM*SH juga kembali pulang & beristirahat.sungguh melelahkan besoknya harus kerja lagi,karna SM*SH akan perfome di Crown Cafe Jakarta,sampainya dirumah aku langsung tidur pulas, mengumpulkan energi untuk kembali ber-aktivitas esok hari.Keesokan harinya..aku kembali bekerja melayani anak2 SM*SH.
                                                ************************
          Tak terasa,aku menjadi asisten SM*SH udah berjalan 1 bulan,sekarang aku sudah lumayan akrab dengan 7 personel SM*SH,tetapi dengan Rangga tetep aja kadang jutek jutekkan..haha,kini aku makin nge fans dengan SM*SH,karna sekarang aku tau mereka luar dalam,sifat mereka,kejahilan mereka,bahkan lucunya mereka saat sedang tertidur pulas.kami kembali pergi ke kemang untuk shooting Cinta Cenat Cenut.Di sela sela shooting saat ku sedang asik main hape tiba tiba
Dicky menghampiriku dan mengajak ngobrol.Dicky duduk di sampingku,"haaii Dhinaa" kata dicky sambil tersenyum,"hai Dick" balasku,"lagi ngapain,dhin?","twitter-ran,hehehe..","oooh..eh gue udah follow lo belom si?","udah kok,lo mention gue, itu yang belom","sebentar2" balas dicky,lalu dia mengeluarkan BB nya dari saku & membuka twitter dan dia mention aku, gini nih --> 'dickymprasetyo: @Ardhina_R hai jeleeek....'. tuh songong banget kan yak? -.-" , "tuh udah gue mention" ucap dicky,"yaelaah ky..mention sih mention,tapi nggak usah jelek di bawa bawa napa","hehe..iya iya maap","hmm...btw lo udah punya cewek ya,dick?","emang knapa?","ya,gue nanya doang","hehe..belom nih,lo aja sini jadi cewek gue,hahaha", "hah?","Becanda Dhin,Becandaa","hmm...kirain,mimpi banget gue jadi cewek lo","loh? kok mimpi banget?","yaiyalaaah..", "bisa terjadi kali,Dhin" kata Dicky sambil berdiri dan berjalan pergi meninggalkanku.Hatiku langsung bercenat cenut ria,Maksudnya dicky apa ya? masa iya dia mau sama aku? hmm.. yasudahlah.. :p
          Seusai shooting,anak anak SM*SH kembali ke apartemen dan aku kembali pulang ke rumah,(Di kamar Dicky) "eh, Gan..boleh cerita nggak gue?" kata Dicky sambil menatap morgan yang lagi fokus baca buku,"yoi,cerita aja" balas morgan, lalu Dicky tiduran di ranjang sambil menatap langit langit,"gue lagi suka sama cewek nih,tapi dia fans gue,menurut lo gue harus gimana? diki bingung","ya lo kejar dong","kejar? ayam kali dikejar","yaah malah becanda","hehe..iya iya,
peace gan","dia nge fans nya fanatik banget nggak sama lo?","ya nggak sih,dia mah fanatik nya sama lo,gan kayaknya", "loh?","iya,Dhina kan ngefans banget sama lo,eh keceplosan" kata dicky sambil menutup mulutnya dengan kedua tangannya, "ooh..lo suka sama Dhina,asisten kita itu?","ssstt..diem diem aja yak,jangan kasih tau siapa siapa","nyantai aja kali, gue comblangin mau nggak? haha" Dicky kegirangan sendiri dengan hatinya yang sedang cenat cenut,Keesokan Harinya,saat
sedang latihan Dance di 'United Dance Work' daerah jakarta,Dicky pergi ke minimarket membeli 2 magnum untuk diriku dan dirinya,sehabis dari minimarket dicky kembali ke tempat latihan dan nyamperin aku. "Dhina,mau es nggak?" kata Dicky sambil menyodorkan 1 magnum,"boleh boleeh.." lalu aku mengambil 1 buah magnum yang ada di tangan dicky,"thanks ya", "you're welcome".Dicky duduk di samping ku dan melahap 1 buah ice cream itu,"anteng banget nih bocah dua makan ice
cream" ucap bisma yang sedang menghampiri kami dan dia duduk percis di depanku.
          "Bagi doooong.." kata bisma dengan manja,"nih,aaa" kataku menyuruh bisma mangap,aku menyuapkan magnum itu ke mulut bisma,ice cream nya belepotan di mulut bisma lalu aku mengambil tissue dan mengelap nya,ku lihat dicky kelihatan cemburu,bibirnya manyun kayak mulut bebek."kayak orang pacaran deh lu berdua" celetuk dicky,"yee..kenapa?cemburu loo?
hahahaha..." balas bisma,"siapa yang cemburu,yee..GR banget lo!" ucap dicky dengan ketus,lalu dia meninggalkan aku dan bisma berdua,mukanya yang kusut menandakan tampang cemburu.pada saat itu aku mengira kalau dicky beneran suka sama aku? huft..yasudahlah,aku melanjutkan makan ice cream berdua dengan Bisma Karisma,saat sedang asik bercanda tawa,tiba tiba
morgan datang menghampiri,"loh? Dicky mana? tadi gue liat lagi sama lo,Dhin?","tuuh.. di pojokan" kataku sambil menunjuk ke arah dicky,"kok mojok?","tau tuh dia,tiba tiba ngambek gitu sama gue,cemburu kali karna gue deket sama Dhina..hahaha" sambung bisma,"apaan sih lo bis" balasku,"yee..si bisma" ucap morgan. mereka ber 7 kembali melanjutkan latihan.sesekali
aku memperhatikan dicky sambil memikirkan satu hal,apa iya dia suka sama aku?? jadi teringat kata kata dia waktu itu 'belom nih,lo aja sini jadi cewek gue' apa kata kata itu nggak bercanda yah? hemm... ayodoong tembak aku kalo beneran suka..hahaha *PD banget gue*.latihan sudah berjalan 3 jam dan akhirnya selesai juga.Aku segera mengambil handuk kecil dan menghampiri dicky,"capek ya" kataku sambil mengelap keringat yang ada di wajah dicky,dicky kelihatan kaget dan
dia menatapku."kenapa?" tanyaku,"eh,nggak papa kok,hehe",morgan melihat kami bedua dengan tersenyum meledek,dan bisma menyanyikan lagunya melly goesllow yang judulnya 'yuk kita jadian' di depan dicky."apaan sih lo,bis!" kata dicky,"apa aja bole" balas bisma.
                                               ***********************
          Dua bulan berlalu,sekarang hari terakhir ku jadi asisten SM*SH,besok aku udah mulai masuk sekolah seperti biasa,rasanya sedih banget harus pisah sama SM*SH soalnya udah kebiasaan tiap hari ketemu sih,Dicky juga sampai sekarang tak memberi tanda tanda kalau dia suka sama aku,kayaknya dugaanku salah,huft..yasudahlah,aku bergegas berangkat dari rumah.aku sampai di apartemen tempat SM*SH menginap,"halooo" ucapku sambil melambaikan kedua tangan ku
ke anak anak SM*SH,"baru dateng din,telat yaa..hayoo" kata rafael,"hehe iya nih,kesiangan tadi bangunnya","ooh..","eh, ini hari terakhir ku kerja sama kalian loh,sedih banget rasanya harus pisah sama kalian"kataku dengan sedih,"yaaah" sambung dicky,"kenapa dick?" kata bisma,"eh,nggak papa kok","alaah..bilang aja lo nggak bisa jauh jauh dari Dhina kan",
"apaan sih lo,bis sok tau banget deh..boong Dhin,boong" kata dicky,"gimana kalo hari ini kita jalan jalan aja? sekalian perpisahan,gitu..gimana?" kata rangga,"boleh tuh" balas ilham,"yaudah,yuk".. kami ber delapan segera memasuki mobil dan pergi ke sebuah mall di jakarta,kami menghabiskan waktu bersama sampai malam hari menjelang,dan aku diantarkan pulang sama mereka.(Di depan rumahku) "mau mampir dulu nggak?" tanyaku,"nggak usah,udah malem" balas Bisma,"Dhin,makasih ya"
kata Rangga,"makasih buat apa?","ya buat semuanya","ooh..iya sama sama","Dicky,cepetan katanya lo mau ngomong" ucap morgan sambil menyenggol dicky,"ih,apaan? nggak kok din,nggak..hehe" kata dicky,"hmm.. yaudah,kalo gitu gue masuk dulu ya,dah morgan,dah dicky,dah bisma,semuanyaa","Bye Dhin" kata SM*SH serentak,mereka pulang dan aku masuk ke dalam rumah.
          Keesokan harinya (Di sekolah), "ruth!! ocha!! putri!! dolla!!" teriakku di depan pintu kelas,lalu aku menghampiri mereka,sahabat sahabatku,"ey Dhin,apa kabar lo?" kata ocha,"aku baik baik saja" kataku sambil bernyanyi, "gimana PKL lo?" tanyanya putri,"seru!!" balasku,"PKL dimana lo?" kata dolla,"kerja sama SM*SH,gue..hehehe","serius lo??","iya serius gue","ih,enak banget,mau dooong" balas dolla.pak rizal pun masuk ke kelas dan peajaran berlangsung. sepanjang pelajaran,aku hanya memikirkan Morgan,Dicky,bisma,ilham,reza,rangga dan rafael. Jam sudah menunjukkan pukul
12:00,yap! jam istirahat dimulai.aku yang lagi PW menidurkan kepala di meja tiba tiba terbingung bingung mandengar ada keramaian di depan kelas,lalu aku berjalan menuju pintu kelas untuk melihat keadaan di luar sana."pantesan ramee..Dicky SM*SH ada disini" batinku,"Dicky!! Dick!" teriakku,"ey Dhin" balasnya,"ngapain lo disini?" tanyaku,"maaf ya,diki nya mau ke situ dulu sebentar" ucap dicky ke fans fans nya itu,jangan salah,di sekolahku juga ada loh SM*Shblast,hehe. lalu dicky menghampiriku sambil membenarkan baju lengan panjangnya,"hey Dhin","lo ngapain kesini?","ngajak lo jalan" kata Dicky dengan polosnya,"jalan? gue kan masih sekolah","yaelaah,tinggal ijin,gampang lah,ntar gue yang ngomong", "yaudah,ayo ikut gue" aku menggandeng tangan dicky dan membawanya pergi dari kelas,"mau kemana?" tanyanya dicky,"minta
surat izin",aku dan dicky menghampiri miss ellok yang ada di ruangan guru.
          Sesudah mendapatkan surat izin,aku dan dicky segera meninggalkan sekolah itu,lalu pergi jalan jalan dengan mengendarai mobil nya dicky.kami menghabiskan waktu berdua seharian.tepat jam 7 malam Dicky mengajakku ke sebuah taman yang sangat indah suasananya,taman itu berada di dekat danau,sungguh sangat romantis suasana di malam itu.Dicky menggenggam erat kedua tanganku,"eh,ngapain" kataku, dicky menatap kedua mataku tajam."gue..gue","ya?","gue suka sama
lo" ucap dicky sedikit grogi,aku terdiam sejenak,setengah tak percaya."Dicky","iya,gue sayang sama lo,udah lama dhin, maaf ya gue baru bilang sekarang" ucap dicky,"lo serius?","gue serius Dhin","hmm..gue..Dicky,gue juga suka sama lo", "suka sebagai idola apa sebagai dicky nih?" candanya,"dua duanya deh,haha" balasku.'kenapa hatiku cenat cenut tiap ada
kamu,selalu peluhku menetes tiap dekat kamu'6 personel SM*SH lainnya muncul dan menyanyikan lagu 'I Heart You',lampu lampu taman menyala dengan sangat indahnya,bahagianya aku pada malam itu.sejak saat itu aku & Dicky Prasetya resmi jadian,dicky juga kadang memperkenalkanku kepada fans fans nya,ada sih yang patah hati,tapi ya semoga aja mereka bisa mengerti lah,hehe..aku dan 7 personel SM*SH sekarang sering jalan bareng,sama sih kayak waktu itu,cuman bedanya
sekarang statusku bukan lagi asisten SM*SH melainkan pacarnya Dicky, haseeek ^.^

0 komentar:

Posting Komentar