Kamis, 09 Februari 2012

Berdesakan, Belasan Penonton SM*SH Pingsan




BANJARMASIN - Satu persatu penonton Smash pingsan di Hall Duta Mall Banjarmasin, Jalan A Yani Kilometer dua Banjarmasin, Sabtu (14/1)/2011 malam. Penonton yang rata-rata berusia belasan tahun itu digotong oleh petugas ke bagian belakang kiri panggung utama tempat Smash tampil.
Penonton yang bertumbangan kebanyakan perempuan, pantaun saat ini mereka yang pingsan ada yang digotong dengan kursi roda dan ada pula yang langsung digendong beberapa petugas pengamanan Mal terbesar di Kalimantan itu. Bahkan saat petugas menggotong masih sempat terjatuh dari kursi roda.
Jumlah mereka yang tak sadarkan diri saat ini sudah belasan orang. Sementara keluarga pasien terus menunggui dan berupaya menyadarkan rekan dan anggota keluarganya, penonton yang masih anak-anak menangis memanggil ibunya.
Para penontong yang berjatuhan di rebahkan di depan toilet umum belakang Texas Fried Chicken, dan dibelakang Biro Perjalanan TX Duta Mall. Siti Aisah terus menangins memanggil mamanya yang masih berada dikerumumnan penonton lainnya.

0 komentar:

Posting Komentar