Selasa, 17 Januari 2012

MY PAST BE MY FUTURE PART 1


Namaku Valentania Nara Amanda Putri.. Yaaa mungkin dari namaku kalian pasti tahu, Aku lahir bertepatan dengan hari Valentine.. yaitu tanggal 14 february. Aku bersekolah di Bevery Hiils Junior High School (BHJGS) LOS ANGELES kelas 9.

Waktu umurku 10 tahun , keluargaku memutuskan pindah ke L.A lantaran pekerjaan Papa dan Mama yang menuntun Kami sekeluarga untuk menetap disini,sampai saat ini-___- Aku mempunyai seorang kakak perempuan bernama Leony Calista Amanda Putri, umur kami berbeda 4 tahun..

Sekarang Kakakku adalah mahasiswa di salah satu universitas terkenal di L.A, yaitu Bevery Hills Universiy. Kakakku adalah seorang model cukup terkenal di L.A, walaupun kakakku model terkenal Aku tidak pernah memamerkannya kepada siapa pun.. Bahkan hanya orang-orang terdekat sajalah yang tahu Aku adalah adiknya!...

Meskipun kami sekeluarga tinggal di LA, Aku dan Kakakku fasih berbahasa Indonesia, karna memang Mama Papaku selalu membiasakan anak-anak nya untuk memakai bahasa Indonesia, hanya di luar rumahlah baru kami memakai sehari hari di LA yaitu English.


----Go To Story----


-NARA SIDE-

Aku memandangi hujan di jendela kamarku.. Hujan menemani sedihku sore ini. Mungkin banyaknya air hujan yang jatuh ke bumi ini, sebanyak rasa kangennku kepadanya!?!-__-

Dia adalah Dicky Muhammad Prasetya, sahabat kecilku..Sudah 5 tahun Aku tidak berjumpa denganya, jangankan berjumpa!?! Kabarnya saja Aku pun tidak tahu(╥﹏╥)

Hujan saat ini mengingatkan ku pada masa itu.. Masa dimana Aku selalu bersama denganya, tak terasa air mata ku pun jatuh dengan sendirinya(╥﹏╥)

"PRAAAAAAAAAAAAAAAAAAS AKU KANGEN BANGET SAMA KAMUUUU!!!!"teriaku sekencang kencangnya sambil menangis, memegang kalung kado ulang tahun pemberian Pras yang terakhir saat ulang tahunku yang ke 10.

Tiba tiba ada seseorang mengetuk pintu kamarku.

"Ra boleh kakak masuk"tanya kak caca kepadaku.. Yaa biasanya Aku selalu memanggil Kakak tersayangku dengan sebutan CACA.

"Iya kak masuk aja gak di kunci kok!"jawabku, sambil menghapus air mata di pipiku.

"Ra Kamu kenapa? Kakak denger tadi kamu teriak nama Pras? Kamu juga nangis.. Kamu kenapa Ra?" Tanya kak Caca khawatir.

"Kak Caca.. Nara kangen ama Pras kak, Nara mau ketemu ama Pras lg!(╥﹏╥) Nara mau main bareng ama Pras kak......."jawabku sambil memeluknya.

"Sabar sayang suatu saat nanti pasti kamu bisa lg ketemu Pras, Kakak yakin Pras pun ngerasain hal yang sama kaya yang kamu rasain sekarang!"jawabnya.

"Tapi Kak Nara takut, Nara takut Pras marah ke Nara, Nara takut Pras ga mau maafin Nara,Nara takut…….."kataku menangis lg sehingga tak bisa melanjutkan kata kataku.

"Nara sayang Kamu harus yakin,pasti Pras disana ngertiin Kamu!! pasti Pras bakal maafin Kamu, Kamu harus yakin sayang!Sudah-sudah sekarang lebih baik kamu mandi, biar perasaan Kamu jadi lebih enak.. Kamu ga mau kan Papa Mama liat Kamu kaya begini?"katanya sambil melepaskan pelukanku.

"Iya Kak Caca,makasih Kakak udah mau dengerin curhatan Nara"jawabku sedikit tersenyum.

"Hahaha iya sayang,lain kali jangan pendam sendirian.Cerita aja sama Kakak,pasti Kakak akan dengerin semua cerita Kamu"jawabnya tersenyum.

"Iyaa Kakak makasih Kakak"jawabku ikut tersenyum. Kak caca pun pergi meninggalkan kamarku, sekarang hatiku pun sedikit lebih lega setelah bercerita dengan Kakak Caca..

Memang Aku jarang sekali bercerita tentang Pras kepada siapa pun, Aku tidak mau nantinya saat aku mengingatnya Aku pastii akan menangis.. Menangis lantaran betapa inginnya aku bertemu denganya.

By: @lutfiminoz
Smashblast Bekasi

0 komentar:

Posting Komentar