Selasa, 17 Januari 2012

MY PAST BE MY FUTURE PART 2


-----CALISTA SIDE-----

Hari ini aku sangat lelah. Sesampai di rumah langsung saja aku menuju kamarku, dan merebahkan badanku di atas kasur tempat tidurku. Hari ini aktivtas ku sangatlah padat..

Banyak yang sudah ku kerjakan hari ini. Mulai dari pemotreatan majalah, ataupun menjadi model untuk designer designer yang ingin memamerkan busana baru mereka.

Dan yang tak kalah penting adalah jadwal kuliahku..Yaa tahun ini aku masuk di salah satu universitas ternama di LA. Sebagai mahasiswa baru, sudah kewajibanku untuk selalu hadir disaat sedang ada jadwal mata kuliah.

Dan sudah menjadi resiko ku menjadi seorang model dan mahasiswa sekaligus. Dari kecil memang aku selalu pandai bergaya. Mama dan papa ku pun mengizinkan ku menjadi seoarang model, asalkan aku dapat membagi jadwal ku dengan baik, terutama jadwal kuliahku.

Saat aku ingin memejamkan mataku, Aku mendengat teriakan nara adikku dari kamar sebelah, karna memang kamar kami letak nya bersebelahan.

"PRAAAAAAAAAAAAAAAAAAS AKU KANGEN BANGET SAMA KAMUUUU!!!!"teriaknya
aku pun langsung menghampirinya ke kamarnya."Ra boleh kakak masuk"tanyaku kepadanya.

"Iya kak masuk aja,gak di kunci kok!"jawabnya,sambil menghapus air mata yang jatuh di pipinya.

"Ra Kamu kenapa?Kakak denger tadi kamu teriak nama Pras?Kamu juga nangis..Kamu kenapa Ra?" Tanya ku khawatir.

"Kak Caca..Nara kangen ama Pras Kak,Nara mau ketemu ama Pras lg!-______-Nara mau main bareng ama Pras kak......."jawabnya sambil memelukku.

"Sabar sayang ,suatu saat nanti pasti kamu bisa ketemu Pras lg!!..Kakak yakin Pras pun ngerasain hal yang sama kaya yang kamu rasain sekarang."jawabku bijak.

"Tapi Kak Nara takut,Nara takut Pras marah ke Nara,Nara takut Pras ga mau maafin Nara,Nara takut…..."katanya menangis lagi.

"Nara sayang Kamu harus yakin,pasti Pras disana ngertiin Kamu, pasti Pras bakal maafin Kamu,
Kamu harus yakin sayang!sudah sekarang lebih baik kamu mandi, biar perasaan Kamu jadi lebih enak..Kamu ga mau kan pas Papa Mama pulang liat Kamu kaya begini?"kataku mencoba menenangkannya. Sudah-sudah sekarang lebih baik kamu mandi, biar perasaan Kamu jadi lebih enak..Kamu ga mau kan pas Papa Mama pulang liat Kamu kaya begini?"kataku mencoba menenangkannya.

"Iya Kak Caca,makasih Kakak udah mau dengerin curhatan Nara"jawabnya sedikit tersenyum.

"Hahaha iya sayang,lain kali jangan pendam sendirian.Cerita aja sama Kakak,pasti Kakak akan dengerin semua cerita Kamu.Sudah ya kakak mau mandi dulu!"jawabku tersenyum kepadanya sambil membuka pintu kamarnya.

"iyaa Kakak makasih Kakak"jawabnya membalas senyumanku.

Yaa begini lah nara adikku.Setelah keluarga kami memutuskan untuk pindah ke L.A.
Sikap nya sedikit berubah, Nara tak ceria seperti dulu dan parahnya lagi Nara sangat tertutup, ia tidak pernah mau membagi kesedihannya kepada siapa pun termasuk aku kakanya.

Di depan kami semua ia selalu tersenyum seolah tak ada masalah, Padahal Aku tahu.. Mungkin di dalam hati nya,ia sedang menangis…

Aku berfikir mungkin saja nara butuh adaptasi di lingkungan barunya.Tapi mungkin juga ini karna
PRAS!!Pras adalah sahabat kecil Nara, Dulu hampir setiap hari Nara selalu bersama Pras..Dari sekolah, les hingga bermain bersama. Nara dan Pras bisa di ibaratkan sebagai gula dan semut..Dimana ada gula disitu pasti ada semut, demikian juga mereka..

Sampai akhirnya keluargaku memutuskan untuk pindah ke L.A lantaran pekerjaan papa dan mama. Kalau saja ada pilihan, mungkin saja waktu itu Nara akan lebih memilih tinggal di Indonesia bersama Pras daripada ikut Aku,Mama dan Papa..

Selama ini Nara selalu merasa bersalah kepada pras karna tidak memberitahu kepergian kami sebelumnya..Aku mengerti pasti nara tidak mau meliat pras bersedih karna kepergian kami.kasihan sekali nara...

-DICKY SIDE-
(ditempat yang berbeda)
"Ra Aku kangen banget Sama kamu,kenapa sih kamu ninggalin aku??? kamu jahat Ra..Kamu jahat banget udh ninggalin Aku!"kata ku dalam hati, saat mengingatnya kembali, sambil memegang kalung yang 5tahun lalu Aku beli sebagai kado untuk ulang tahunnya yg ke 10.

Namaku Dicky Muhammad Prasetya..Disinilah aku.Keseharianku sekarang lebih banyak dengan mereka semua!!Ya..mereka adalah rafael,morgan,bisma,ilham,reza dan rangga.Sekarang mereka adalah keluarga baruku.

Sekitar 2 tahun yang lalu waktu umurku 16 tahun ada sebuah agent yang menawariku untuk menjadi salah satu anggota dari boyband yang akan mereka buat,Dan akupun menerima tawaran mereka!boyband baru itu diberi nama SMASH singkatan dari SEVEN MEN AS SEVEN HEROES..Dan seperi sekarang ini..SMASH sudah sangat terkenal!!!mungkin seluruh INDONESIA tahu SMASH!

SMASH pun sekarang sudah mulai merambat untuk GO INTERNASIONAL!!!Dulu di benakku hanya 1 alasan aku menerima tawaran menjadi salah satu member SMASH.Aku menerima tawaran mereka karna seseorag..Ya sesorang itu adalah Nara,sahabat kecilku.Aku berfikir bila nanti aku sukses dan terkenal,mungkin saja Nara akan datang menemui ku.

Tp setelah SMASH sukses dan sangat terkenal dan taklain aku pun demikian..Nara tak kunjung menemuiku.Hampir setiap hari aku memikirkanya,hanya kenangan lah yg tersisa sekarang. Kenangan yg akan selalu aku kenang.

Aku berharap suatu saat nnti aku dan dia akan bersama lagi.Harapan itulah yang membuatku selalu semangat..semangat saat jadwal pekerjaanku dengan yang lain kelewat padat karena SMASH sedang sangat booming di indonesia.

Bayangkan saja hampir setiap hari aku selalu berpindah pindah kota,ke kota ini..ke kota itu.. sangat capek bukan?!Dan ditambah lagi saat sekarang ini SMASH sudah merambat menjadi go international tak khayal kami pun sering berganti ganti negara setiap hari nya._.

Nara..yaa nara adalah sahabat kecilku.umur kami berbeda 2 tahun.Dulu nara adalah tentangga baruku..karna 1 sekolahan,lama kelamaan aku mulai akrab dengannya.kami selalu bermain bersama,dimana ada aku pasti disitu ada nara dan hingga akhirnya persahabatan itu hancur!Nara pergi..nara pergi meniggalkanku.

Nara pergi dengan keluarganya entah kemana tanpa meberitahu ku sebelumnya-___-
Ingin sekali aku membenci nara yang pergi begitu saja meninggalkanku..namun rasa benci ku itu tidak sebesar rasa sayangku kepadanya.rasa ingin bertemu denganya..bermain bersama lagi denganya..memakan permen kesukaan kami bersama sama dan saat melihat senyuman di wajahnya yg begitu indah...


By: @lutfiminoz
Smashblast Bekasi

0 komentar:

Posting Komentar