Rabu, 18 Januari 2012

Go Internasional, SMASH Siapkan Tarian Irian




Persiapan seperti apa yang dilakukan boyband SMASH untuk terjun di kancah musik internasional pada bulan Maret mendatang? Saat ini Rafael dkk tampak sibuk melatih koreografi dan meningkatkan kualitas vokal mereka.
"Matangkan koreografi, siapkan latihan vokal. Mudah-mudahan prestasi di Indonesia selama ini bisa disusul di tiga negara itu," ucap Rafael ditemui di Studio 5 Indosiar Daan Mogot, Jakarta Barat, Rabu (11/1) malam.
Jika berhasil mengarungi kancah musik internasional, SMASH tentu bakal menjadi jembatan bagi boyband dan girlband Indonesia lain yang ingin meraih prestasi yang sama. Namun tak hanya Malaysia, Singapura dan Brunai, SMASH ternyata memiliki obsesi tersendiri suatu saat mereka bisa menembus kancah musik Amerika.
"Amerika lah. Di sana industri musik nomor 1 di dunia. Kalau bisa nembus Amrik. Terus Jepang juga. Mereka katanya nomor dua terbesar. Mimpi setinggi apapun kami akan kejar," kata Morgan.
Tak mau sembarangan, boyband yang namanya mencuat lewat tembang I Heart You ini melakukan berbagai persiapan yang unik. Salah satunya dengan memperkenalkan tari Jaipong dan tarian Irian dalam konsep yang mereka bawa.
"Batik, warga di sana sudah tau kayaknya. Mungkin akan bawain selain batik. Tarian bisa dikenalkan, Jaipong atau tarian Irian. Indonesia punya banyak budaya," tandasBisma.

0 komentar:

Posting Komentar